Cara Beli Diamond ML (Mobile Legends) Pakai Pulsa

Cara Beli Diamond ML (Mobile Legends) Pakai Pulsa

Salah satu game Android terpopuler saat ini adalah Mobile Legends. Dengan jumlah unduhan dan instalasi yang sudah lebih dari 100 juta kali di Play Store, game ini termasuk game yang sangat digemari. Dalam permainan Mobile Legends Bang Bang (MLBB), pemain juga dapat melakukan pembelian diamond. Nantinya diamond tersebut dapat digunakan untuk pembelian berbagai item di dalam game.

Top Up ML Murah
Top Up ML Murah

Nah salah satu cara pembelian diamond MLBB yang populer adalah melalui pulsa. Di artikel ini kita akan bahas langkah-langkah membeli diamond memakai pulsa.

Flash Sale Rp 1

Mengapa Top Up Mobile Legends Pakai Pulsa?

Salah satu alasan utama pemain melakukan top up pakai pulsa adalah untuk kemudahan pembayaran. Kadang pemain tidak memiliki akses terhadap cara pembayaran lain. Dengan demikian, pulsa dapat menjadi salah satu yang diandalkan.

Selain itu, adakalanya provider telekomunikasi kadang mengadakan promo-promo khusus. Dengan cara demikian, gamers juga bisa mendapatkan diskon ataupun bonus saat mereka melakukan pembelian pakai pulsa.

Langkah-Langkah Beli Diamond ML Pakai Pulsa

Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan jika gamers mau melakukan top up memakai pulsa.

  • Tentukan dulu jumlah diamond yang akan dibeli. Untuk info ini, kamu bisa cek dulu harga diamond Mobile Legendsnya. Silakan siapkan pulsa sejumlah harga diamond dan biayanya.
  • Jika pulsa sudah tersedia, kamu bisa top up melalui penyedia layanan top up. Salah satunya bisa melalui website UniPin.com. Kamu bisa masuk ke halaman top up ML untuk beli diamond ML.
  • Selanjutnya masukkan id akun MLBB milikmu dan ID zona.
  • Tentukan jumlah diamond yang akan dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 3 diamond hingga 6050 diamond.
Cara Beli Diamond MLBB pakai pulsa
Cara Beli Diamond MLBB pakai pulsa
  • Jika sudah, di bagian channel pembayaran, silakan pilih metode pembayaran potong pulsa. Selanjutnya kamu bisa pilih hendak membayar pakai pulsa Telkomsel, IM3 (Indosat), Tri, ataupun XL.
Bayar diamond pakai pulsa
Bayar diamond pakai pulsa
  • Jika sudah, lengkapi transaksi.
  • Segera lakukan pembayaran memakai pulsa. Jika transaksi sudah selesai, diamond akan langsung masuk ke akun MLBB.

Kendati cukup praktis, kekurangan dari top up memakai pulsa adalah biayanya yang lebih mahal dibanding metode pembayaran lain. Alternatifnya kamu juga bisa membayar diamond Mobile Legends melalui Indomaret/Alfamart.

Nah kalau mau beli diamond di Indomaret/Alfamart, kamu dapat lakukan langkah-langkah ini.

  • Lakukan top up seperti biasa melalui halaman beli diamond Mobile Legends di UniPin tadi.
  • Di bagian metode pembayaran, kamu bisa pilih cara pembayaran melalui Indomaret/Alfamart.
Bayar diamond melalui alfamart dan indomaret
Bayar diamond melalui alfamart dan indomaret
  • Selanjutnya tinggal selesaikan transaksi. Nanti akan ada detail pembayaran yang kamu dapatkan.
  • Nah bawa detail pembayaran tersebut ke Indomaret/Alfamart terdekat. Lakukan pembayaran di kasir Indomaret/Alfamart tersebut.

Cara lainnya kamu juga bisa beli UniPin voucher di Indomaret. Nantinya voucher tersebut juga bisa kamu tukarkan untuk pembelian diamond MLBB.

Dibanding memakai pulsa, cara ini lebih murah. Dengan demikian kamu bisa mendapatkan harga pembelian diamond yang lebih murah.

Jika sudah berhasil top up, diamond tadi dapat segera kamu gunakan untuk membeli berbagai item yang kamu butuhkan. Termasuk juga bisa kamu gunakan untuk beli starlight member Mobile Legends, hero, ataupun hal-hal lainnya.

Selamat mencoba dan semoga permainan game MLBB mu semakin asyik. Oh iya, jika ingin lihat promo-promo MLBB terbaru, kamu juga bisa cek halaman berita & promo di web UniPin.com. Di sana ada info-info promo terbaru yang bisa kamu manfaatkan.

Free Ongkir Tiap Hari
Flash Sale Rp 1
x