Bagaimana cara menyimpan pesan suara di iPhone

Apple iPhone 14 maks

Apple iPhone 14 maks
Kredit gambar: Guru (Twitter)

Jika Anda adalah penggemar iPhone yang bersih, amplop pesan telepon mungkin menjadi mimpi buruk. Untungnya, Anda dapat mencadangkan pesan suara ke PC Anda, dengan beberapa opsi offline dan berbasis cloud yang tersedia untuk klien iPhone. Dengan demikian, Anda dapat menyimpan pesan telepon yang signifikan dan akun untuk yang baru.

Dengan asumsi Anda ingin menyimpan pesan suara Anda, tutorial ini akan menunjukkan beberapa cara untuk melakukannya.

1. Unduh dan bagikan pesan suara langsung dari aplikasi telepon

Metode paling ringan untuk menyimpan pesan telepon iPhone adalah membuka pesan suara dan mengetuk tombol Bagikan iOS. Anda kemudian dapat menyimpan pesan telepon ke iCloud Drive atau mengirimkannya melalui email ke diri Anda sendiri. Anda juga dapat menyimpannya ke dokumen iOS Anda untuk membuat salinan di perangkat Anda, dan Anda dapat menghapusnya dari pengatur pesan suara untuk mendapatkan lebih banyak.

Anda juga dapat AirDrop dokumen ke iPhone lain, iPad, atau bahkan MacBook Anda.

Dengan asumsi Anda memiliki aplikasi berbasis web yang mumpuni di ponsel Anda, seperti Dropbox, Anda juga dapat menyimpan daftar di sana. Pesan suara disimpan sebagai dokumen M4A. Fitur ini hanya dapat diakses oleh klien iPhone yang menjalankan iOS 9 atau lebih baru, dan dapat menyimpan pesan suara satu per satu, sehingga bisa monoton.

Untuk membagikan atau mengunduh pesan suara, buka aplikasi Telepon dan buka amplop pesan suara. Kemudian ketuk pesan telepon yang perlu Anda simpan dan ketuk simbol Bagikan. Anda akan melihat beberapa cara untuk membagikan pesan suara atau mengunduhnya.

BACA JUGA  Tempat Pendaratan Fortnite Terbaik

2. Pindahkan beberapa pesan suara dengan komputer

Untuk melewati awan dari awal hingga akhir, atau jika Anda ingin menyimpan pesan telepon lain secara bersamaan, Anda dapat memindahkan file ke PC menggunakan iTunes.

Untuk memulai, ketuk tombol Bagikan iOS dan ketuk simbol Memo Suara. Ini akan menyimpan pesan suara ke aplikasi Pembaruan Suara iOS lokal.

Kedua, sambungkan ponsel Anda ke PC, buka iTunes atau Finder dan sinkronkan ponsel Anda. Jika Anda belum pernah menggunakan aplikasi Memo Suara di ponsel Anda sebelumnya, tab Memo Suara lain akan muncul di bawah Di Perangkat Saya di iTunes atau Finder dan Anda akan memiliki opsi untuk menemukan pesan suara yang direkam di sana, dan Anda dapat memutarnya langsung di komputer.

Dokumen yang sebenarnya harus berada di dalam amplop Musik Anda, di dalam organiser yang baru dibuat yang disebut Memo Suara. Kemudian Anda dapat memotong atau menggandakan pesan telepon tersebut di mana saja di PC Anda.

3. Gunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh dan mengklasifikasikan pesan suara

Jika Anda membenci iTunes tetapi masih memerlukan metode offline untuk menyimpan pesan suara di PC Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi eksternal yang memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari ponsel Anda. Ada aplikasi tambahan yang memungkinkan Anda merekam fokus di iPhone.

Salah satu aplikasi yang melakukan ini dengan baik adalah World Voicemail (diperlukan keanggotaan, akses pratinjau gratis). World Voicemail berfungsi dengan asumsi Anda memiliki operator portabel yang mendukung penerusan panggilan bersyarat. World Voicemail dapat mempermudah untuk mendekripsi banyak pesan telepon dan mengunduh apa pun yang penting bagi Anda.

BACA JUGA  Cara mengatur hotspot di iPhone

Ini yang terbaik untuk orang-orang yang menggunakan iPhone mereka untuk bisnis dan memiliki banyak pesan. World Voicemail menawarkan uji coba pratinjau gratis selama satu minggu dan kemudian tersedia untuk keanggotaan bulanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.