Bagaimana melakukan riset pasar

Kebangkitan pasar crypto

Kredit gambar: iStock

Riset pasar adalah proses yang melibatkan pengumpulan data tentang target pasar dan pelanggan Anda untuk mengonfirmasi kemajuan produk lain, membantu grup Anda mengulang produk saat ini, atau memahami wawasan merek untuk memastikan bahwa grup Anda benar-benar ada.Mentransmisikan nilai perusahaan Anda.

Riset pasar dapat menjawab berbagai pertanyaan tentang kondisi suatu industri, namun, itu bukanlah permata yang dapat diandalkan pengiklan untuk mendapatkan pengalaman dengan pelanggan mereka. Ilmuwan ekonomi menyelidiki beberapa wilayah pasar dan mungkin memerlukan waktu berminggu-minggu atau bahkan lama untuk menggambarkan adegan bisnis.

Namun, menjelajahi salah satu dari area tersebut dapat membantu Anda memahami siapa pembeli Anda dan bagaimana menyampaikan nilai kepada mereka yang tidak ditawarkan oleh perusahaan lain saat ini.

Tentu saja, Anda dapat membuat keputusan dengan kepala dingin mengingat keterlibatan Anda dengan bisnis dan pelanggan Anda saat ini. Namun, ingatlah bahwa survei statistik menawarkan manfaat di luar metodologi tersebut. Ada dua poin menarik:

Para pesaingnya juga telah menemukan orang-orang dalam bisnis dan basis pelanggan. Dapat dibayangkan bahwa aset cepat Anda, dalam banyak hal, setara dengan aset cepat lawan Anda. Memilih ukuran contoh yang lebih besar untuk jawaban dapat memberi Anda keuntungan yang lebih tinggi.

Klien Anda tidak membahas prospek pasar yang lengkap. Mereka membahas pola pikir bagian pasar yang sekarang tertarik pada citra mereka.

Pasar administrasi survei statistik berkembang pesat, menyiratkan area kekuatan untuk survei statistik saat kita memasuki tahun 2022. Pasar diasumsikan tumbuh dari $75 miliar pada tahun 2021 menjadi $90,79 miliar pada tahun 2025 dengan tingkat pengembangan tahunan konstruksi sebesar 5%.

Untuk alasan apa sebenarnya melakukan riset pasar?

Survei statistik memungkinkan Anda untuk bertemu pembeli Anda di mana mereka berada. Ketika realitas kita (baik yang terkomputerisasi dan sederhana) tumbuh lebih kuat dan membutuhkan lebih banyak pertimbangan kita, ini membuktikan pentingnya. Dengan memahami kekhawatiran pembeli Anda, area masalah, dan perbaikan yang diperlukan, Anda dapat membuat item atau administrasi Anda dengan benar untuk berkomunikasi dengan mereka secara normal.

Empat tahap yang menyertainya akan memberi Anda pemahaman yang kuat tentang siapa pelanggan Anda dan apa yang mereka butuhkan dari organisasi seperti Anda.

1. Buat Karakter Pelanggan Dasar

Persona pelanggan adalah persona semi-imajiner berdasarkan informasi psikografis dan tersegmentasi dari orang-orang yang menggunakan situs dan fitur seperti milik Anda.

Metode paling efektif untuk mendapatkan informasi: gunakan ulasan dan rapat di halaman atau melalui pesan untuk melibatkan pelanggan Anda.

Petunjuk untuk memperbaiki semuanya: Setiap pertanyaan studi/pertanyaan yang Anda ajukan, Anda harus menjawab pertanyaan terlampir tentang klien:

Siapa mereka?

Mana yang menjadi target utama Anda?

Apa batasan mendasar Anda untuk mencapai tujuan ini?

Kusut yang harus dihindari:

Cobalah untuk tidak mengajukan pertanyaan sebanyak itu!

Pertahankan hingga lima atau kurang (idealnya tiga), jika tidak, Anda akan menenggelamkannya dan mereka akan berhenti merespons.

Cobalah untuk tidak terlalu stres dengan pertanyaan-pertanyaan di segmen run-of-the-mill.

seperti usia atau yayasan. Semua hal dianggap sama, fokus pada pekerjaan yang dilakukan orang-orang ini (karena terhubung ke artikel Anda) dan tujuan mereka.

Bagaimana Smallpdf Membuatnya Terjadi: Smallpdf menjalankan tinjauan di halaman selama mungkin 14 hari dan mendapat 1.000 tanggapan, mengungkapkan bahwa sejumlah besar pelanggan mereka adalah spesialis administrasi, pelajar, dan pendidik. Mereka kemudian membuat persona klien dasar seperti ini untuk admin:

Siapa mereka?

Spesialis administrasi.

Mana yang menjadi target utama Anda?

Membuat laporan di Word dari rekaman versi cetak yang difilter atau PDF tempat dokumen sumber hilang.

Apa batasan utama Anda untuk mencapainya?

Ubah dari dokumen PDF yang difilter ke catatan Word.

2. Pimpin eksplorasi observasional

Tes observasi melibatkan membuat catatan sambil melihat seseorang menggunakan item Anda (atau item komparatif).

Persepsi sederhana versus rahasia

Persepsi sederhana termasuk menanyakan apakah Anda akan diizinkan untuk melihatnya.

menggunakan artikel Anda. (Smallpdf melakukan ini dengan spesialis administrasi.)

Penginderaan klandestin melibatkan penargetan pelanggan ‘di alam liar’ tanpa sepengetahuan mereka.

Ini mungkin berhasil dengan asumsi Anda menjual jenis barang yang digunakan orang terus-menerus, tetapi ini menawarkan informasi pengamatan yang paling sempurna karena orang sering bertindak berbeda ketika mereka menyadari bahwa mereka sedang diamati. (Smallpdf melakukan ini dengan mahasiswa.)