Cara memeriksa langganan di iPhone

Apple iPhone 14 Max akan menghadirkan beberapa fitur menarik

Apple iPhone 14 Max akan menghadirkan beberapa fitur menarik
Kredit gambar: CEOTech

Pada dasarnya semua aplikasi dan administrasi saat ini percaya bahwa Anda harus mendapatkan keanggotaan. Meskipun ini menyebarkan biaya dalam jangka panjang daripada membebankan Anda sekaligus, tidak sulit untuk melupakan keanggotaan Anda dan membuang-buang uang untuk layanan yang tidak lagi Anda gunakan bahkan untuk sesaat.

Flash Sale Rp 1

Dengan asumsi Anda biasanya mendaftar menggunakan ponsel atau tablet, Anda dapat mempertimbangkan cara memverifikasi dan kemudian membatalkan keanggotaan di iPhone atau iPad.

Kami akan memberi tahu Anda cara terbaik untuk menangani setiap keanggotaan yang Anda cari melalui akun Apple Anda sehingga Anda dapat memecahkannya.

Petunjuk untuk memeriksa langganan di iPhone Anda

Apple memudahkan untuk mengaudit semua keanggotaan yang saat ini Anda miliki aktif melalui ID Apple Anda. Ini mengingat pihak ketiga mana pun untuk keanggotaan aplikasi, serta keanggotaan untuk layanan Apple seperti Apple Arkade dan Apple TV+.

Di sinilah Anda dapat melacak keanggotaan di iPhone Anda:

  • Buka aplikasi Pengaturan di iPhone atau iPad Anda.
  • Ketuk nama Anda di bagian atas daftar.
  • Di halaman berikutnya, ketuk Langganan.

Saat Anda di sini, sangat cerdas untuk memastikan penggeser Renewal Receipts diaktifkan. Ini akan mengirimi Anda email setiap kali Anda membayar Apple untuk reset keanggotaan, membuatnya lebih mudah untuk diikuti saat Anda membayar layanan ini.

Jika Anda tidak mengaktifkannya, kunjungi Pengaturan > [Your name] > Media dan pembelian > Lihat akun > Riwayat pembelian. Di sana Anda dapat melihat semua yang telah Anda beli dari Apple, termasuk keanggotaan, isi ulang, dan unduhan aplikasi gratis.

Metode paling efektif untuk membatalkan langganan di iPhone

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas untuk mengakses halaman Langganan untuk ID Apple Anda, Anda akan melihat semua keanggotaan dinamis yang dibebankan melalui akun Apple Anda. Ketuk keanggotaan tempat Anda ingin berhenti berlangganan atau beralih.

Di versi berikutnya, Anda dapat melihat cara menjatuhkan Apple Music. Ketuk Keanggotaan Apple Music untuk melihat kelebihan dan mengubah jenis keanggotaan, dengan asumsi Anda membutuhkannya. Ini menunjukkan kepada Anda jenis paket apa yang Anda miliki saat keanggotaan Anda dipulihkan dan berbagai opsi untuk membeli.

Anda akan melihat tombol Batalkan Berlangganan (atau Batalkan Uji Coba Gratis dengan asumsi Anda masih dalam masa uji coba) di bawahnya. Ketuk ini dan terima untuk menghapus diri Anda dari mengelola aplikasi.

Pada saat Anda membatalkan keanggotaan berbayar, sebagian besar layanan memungkinkan Anda untuk terus menggunakan bantuan tersebut hingga periode keanggotaan Anda berakhir. Namun, ini tidak berlaku untuk sebagian besar pratinjau gratis. Misalnya, jika Anda meninggalkan Apple Music pendahuluan, Anda akan segera kehilangan izin masuk ke administrasi tingkat pertama.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan pratinjau gratis penuh tetapi tidak ingin dikenakan biaya saat berakhir, sebaiknya atur pembaruan pada perangkat Anda untuk membatalkan keanggotaan aplikasi beberapa hari sebelum ditutup.

Jika suatu saat perspektif Anda tentang keanggotaan berubah dan Anda perlu berlangganan kembali, ketuk nama Anda di segmen Kedaluwarsa di halaman ini. Kemudian, pada saat itu, Anda akan melihat opsi untuk memulai keanggotaan Anda dari awal lagi. Tegaskan yang Anda butuhkan, maka keanggotaan Anda akan menjadi dinamis kembali. Juga, ingat Apple One, yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa layanan Apple dengan satu harga rendah.

Free Ongkir Tiap Hari
Flash Sale Rp 1
x