Cara mendapatkan kartu bank di iPhone

Cara menggunakan Apple Pay

Cara menggunakan Apple Pay

Dengan asumsi Anda menggunakan iPhone, Apple Pay adalah metode termudah untuk memulai pembayaran tanpa kontak. Serta fakta bahwa pengelolaan dompet elektronik gratis untuk digunakan, tetapi pada saat yang sama, itu sudah terpasang di telepon Anda.

Apple Pay berfungsi dengan memungkinkan Anda menambahkan varian tagihan atau Mastercard yang terkomputerisasi ke aplikasi Wallet. Selama sudah diatur, Anda dapat menggunakan Apple Pay untuk membeli barang secara online, di app, dan secara langsung tanpa membawa kartu kredit, uang tunai, atau dompet lain. Anda juga dapat menggunakan Apple Pay untuk mengirim uang ke orang terkasih melalui app Pesan. Di komunitas perkotaan tertentu, Anda sebenarnya dapat menggunakan Apple Pay untuk menukar tiket perjalanan dengan transportasi umum.

Secara umum, Apple akan memandu Anda melalui pengaturan Apple Pay saat Anda meluncurkan widget lain untuk pertama kalinya. Namun, jika karena alasan yang tidak diketahui Anda tidak melakukannya, inilah awal dan akhir yang perlu Anda ingat agar semuanya berhasil, serta beberapa tip tentang metode yang paling kompeten untuk menggunakannya.

SETUP APPLE PAY

Terlepas dari perangkat yang Anda atur, langkah awalnya adalah selalu memeriksa apakah perangkat Anda dapat digunakan. Untuk iPhone, itu semua model dengan Touch ID atau Face ID, kecuali iPhone 5S. Anda juga dapat menggunakan Apple Pay di iPad tertentu dengan Touch ID atau Face ID dan semua Apple Watch sejak Seri 1. Model Macintosh dengan Touch ID juga dapat mendukung Apple Pay. Bagaimanapun, Anda dapat memeriksa apakah perangkat khusus Anda memenuhi syarat di sini.

Hal berikutnya yang Anda perlukan adalah cek atau kartu kredit yang dikonfirmasi dan ID Apple yang didukung iCloud. Jika Anda tidak dicadangkan ke ID Apple, Anda mungkin diminta untuk masuk selama siklus penyiapan.

BACA JUGA  Cara memonetisasi halaman Facebook

Untuk menyertakan kartu di iPhone Anda:

  • Buka aplikasi Dompet.
  • Ketuk tombol +.
  • Di bawah Kartu yang Tersedia, pilih Kartu Debit atau Kredit.
  • Ketuk Lanjutkan.
  • Dari sini, Anda dapat mengambil gambar kartu Anda yang sebenarnya atau memasukkan seluk-beluk kartu Anda secara fisik.
  • Periksa seluk-beluk kartu Anda.
  • Ketuk Saya menerima syarat dan ketentuan.
  • Pilih jika Anda menyimpan kartu tambahan harus menjadi kartu default Anda.
  • Dengan asumsi Anda memiliki Apple Watch, Anda sekarang akan diminta untuk menambahkan kartu Anda ke perangkat. Anda juga dapat melakukannya nanti.
  • Selama Anda melakukan ini di iPhone, akan lebih mudah untuk menambahkan kartu serupa ke perangkat Apple Anda. Itu sebabnya kami menyarankan untuk menambahkan kartu Anda ke iPhone terlebih dahulu.

Sebelum Anda mulai mengeluarkan ponsel Anda untuk membayar, Anda harus mencari kesempatan untuk mengatur pengaturan Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu kartu di aplikasi Wallet, Anda perlu menyisihkan margin untuk menetapkan mana yang merupakan kartu default Anda. Selain itu, jika Anda perlu mengirim dan menerima uang tunai di app Pesan, Anda harus mengaktifkan kartu Apple Cash.

Secara alami, Apple juga memerlukan validasi dua faktor saat menggunakan Apple Pay dalam bentuk apa pun, itulah sebabnya Anda harus mengaktifkan kode sandi di jam tangan atau memiliki perangkat yang mendukung Touch atau Face ID. Namun, dengan asumsi Anda ingin menyiasatinya, Anda juga dapat menetapkan kartu transit ekspres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.