Cara mengambil foto burst di iPhone

contoh mode burst

contoh mode burst

Mode burst adalah cara yang bagus untuk menjanjikan Anda beberapa peluang aktivitas; namun, pada iOS 14, itu agak tersembunyi di iPhone XS, iPhone XR, dan perangkat yang lebih baru. Ini adalah cara menggunakannya di iPhone generasi terbaru.

Ambil foto dan video dengan QuickTake

QuickTake adalah komponen lain yang memudahkan untuk menangkap rekaman pendek saat mengambil foto di iPhone Anda. Itu membuat aplikasi kamera bekerja lebih seperti kamera yang mendasari di aplikasi seperti Instagram dan Snapchat.

Untuk merekam video pendek, tekan dan tahan tombol “Layar”. Saat Anda mengunduhnya, rekaman akan berhenti. Jika Anda ingin merekam video yang lebih panjang, tahan tombol “Layar” dan seret ke gembok di sebelah kanan. Ini akan mengunci rekaman sampai Anda menekan tombol “Keluar Rekaman”. Anda dapat terus mengambil gambar dengan menyentuh tombol “Layar” bahkan saat merekam.

Jika Anda telah terlibat dengan iPhone untuk beberapa waktu, Anda mungkin melihat bahwa ini adalah bagaimana Anda digunakan untuk menembak ledakan. Sekarang, untuk memotret ledakan foto, tahan tombol “Bayangan” dan seret ke samping. IPhone Anda akan terus menyala sampai Anda mengunduhnya.

Anda perlu menyeret layar dengan cepat; berhenti terlalu lama dan iPhone Anda akan mulai merekam video.

Jika seperti saya, Anda suka memotret dalam mode burst, butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri. Bagaimanapun, ada cara yang lebih tinggi.

Tombol volume iPhone Anda berfungsi sebagai pengiriman layar dan berfungsi dengan QuickTake. Sentuh “Naikkan volume” atau “Turunkan volume” untuk mengambil foto dan tekan lama untuk merekam video pendek.

Namun, Anda dapat mendesain iPhone Anda sehingga menahan “Volume Naik” memicu rentetan foto sambil menahan “Volume Turun” merekam video. Ini adalah metode yang luar biasa untuk memiliki kendali penuh atas kamera Anda.

BACA JUGA  Cara membuat gambar dalam gambar di tiktok

Untuk mengaktifkannya, buka Pengaturan > Kamera dan aktifkan “Bypass volume for burst”.

Ketuk “Kamera” di Pengaturan Nyalakan “Bypass Volume for Burst” di Pengaturan Kamera

Pilih foto dari ledakan

Hanya satu dari setiap tembakan aneh yang Anda ambil dalam ledakan akan menjadi hebat. Agaknya Anda hanya perlu menyimpan satu pasang. Jadi iPhone Anda akan memilih proses berpikir Anda sebagai foto terbaik, tetapi Anda setidaknya harus memeriksanya sendiri.

Untuk mengurutkan foto secara berurutan, buka Rol Kamera. Ledakan muncul sebagai tumpukan kecil foto, meskipun sangat sulit untuk dilihat. Sentuh dan Anda juga akan melihat “Burst (gambar X)” di sudut kiri atas.

Ketuk “Pilih” dan gulir melalui foto yang dikumpulkan dengan menyentuh setiap foto yang ingin Anda simpan. Kemudian ketuk “Selesai”. Anda memiliki opsi untuk semua hal yang dianggap “Simpan semua” atau “Simpan hanya X favorit”.

Pilih opsi yang paling sesuai. Terlepas dari itu, foto yang Anda pilih akan diambil dari burst dan muncul sebagai foto individual di Rol Kamera Anda yang siap untuk diedit, dibagikan, atau dibuang hingga akhir waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.