Cara mengalahkan Giovanni di Pokemon Go

Dalam panduan ini, kita akan melihat cara untuk mengalahkan Giovanni di Pokémon GO, serta jenis penghitung apa yang paling baik digunakan untuk melawan Pokémon baru yang dimiliki Giovanni. Panduan ini akan membantu pemain mengalahkan Giovanni dengan membuat daftar penghitung terbaik di Pokemon-nya, termasuk Shadow Latios.

Cara mengalahkan Giovanni di Pokemon Go

Kredit @ Pokemon

Jika Anda ingin menjatuhkan pemimpinnya, Giovanni, maka Anda perlu tahu Pokémon apa yang bisa digunakannya dan juga apa yang harus Anda lawan. Anda harus menyadari kelemahan masing-masing dan membuat tim Pokemon dengan kemampuan yang sesuai dengan kelemahan Pokemon mereka.

Bahkan jika Anda kalah dari Giovanni, lakukan penyesuaian yang tepat dan pelajari dengan baik jenis serangan yang digunakan Pokémon Giovanni. Dalam hal praktik terbaik, seperti bos Arlo, Cliff dan Sylvie, ketika membangun tim Anda untuk melawan Giovanni, lihatlah untuk menggunakan Pokémon yang dapat memperoleh keuntungan melawan dua Pokémon di tim Anda.

Giovanni adalah pertempuran PVE tersulit untuk dilakukan di Pokemon Go, tetapi menyiapkan tim Anda dengan penghitung terbaik, sedikit keberuntungan, dan banyak lagi dapat berguna saat Anda berusaha untuk mengalahkan Giovanni. Team GO Rocket melakukan semua trik biasa di Pokemon GO, dan pemain harus membangun tim yang hebat untuk mengalahkan pemimpin mereka, Giovanni.

Cara mengalahkan Giovanni di Pokemon Go

Kredit @ Pokemon

Mengalahkan Team Go Rocket adalah salah satu tujuan utama Pokemon Go, yang hanya bisa dicapai dengan mengalahkan Giovanni. Pertarungan bos melawan Team Go Rockets Giovanni bukanlah hal yang mudah, dan mengalahkan Giovanni dan barisan tipe bayangannya akan membutuhkan beberapa kemampuan khusus, serangan balik yang lebih baik, dan tentu saja keberuntungan.

Giovanni bisa menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi di Pokémon GO, tetapi jika pelatih berhasil mengalahkannya dalam pertempuran, dia bisa menuai beberapa hadiah besar. Formasi utama Giovanni bisa jadi sulit dikalahkan, terutama karena Pokemon keduanya semi-acak, tetapi pemain harus bisa mengalahkannya dengan tim yang tepat. Idealnya, Giovanni akan menggunakan dua perisai pelindung untuk mempertahankan Phantasmagoria-nya, memungkinkan dia untuk dengan mudah menyerang melawan pilihan kedua Giovanni.

BACA JUGA  Cara Menyembunyikan Seseorang di Snapchat

Giovanni dapat membawa beberapa Pokemon berbeda ke dalam pertempuran, tetapi hampir selalu orang Persia yang memulai dengan Giovanni. Di fase pertama, pemimpin mereka Giovanni selalu menggunakan Pokémon khasnya, seekor Persia. Seperti tiga pemimpin Team Rocket (Cliff, Syriza, dan Alo), Giovanni mampu menggunakan perisai pelindung, yang berarti bahwa selain memiliki Pokémon yang kuat, Giovanni menyerap hingga dua dari Charged Attack Anda.

Cara mengalahkan Giovanni di Pokemon Go

Kredit @ Pokemon

Tipe bertarung tidak akan berhasil melawan Nidoka di pertarungan berikutnya, dan Anda harus beralih ke tipe Ground, atau lebih baik lagi, tipe Psikis, untuk memanfaatkan salah satu kelemahan utamanya. Alasan mengapa hal ini direkomendasikan adalah karena pick kedua Giovanni sangat lemah terhadap kedua tipe tersebut, jadi memiliki Kyogre atau Gyarados yang kuat untuk menangani tipe Air, atau Tapu Bulu atau Roserade untuk tipe rumput Pokémon dapat berguna untuk dibawa. turun.

Golem adalah pilihan kedua Giovanni untuk Pokémon kedua itu, dan sementara tipe Rock dari wilayah Kanto lebih kuat dari Machamp, Pokémon tipe Fighting memiliki lebih banyak kelemahan. Anda harus melawan Shadow Latias, dan untuk Pokémon ini, kelemahannya adalah tipe Bug, Dark, Dragon, Fairy, Ghost, dan Ice, jadi salah satu opsi di bawah ini adalah pilihan yang baik untuk tim Anda. Perlu disebutkan bahwa menggunakan Pokemon tipe Fairy dan Pokemon tipe Steel tidak dijamin akan berhasil setiap kali Anda melawan Giovanni.

Cara mengalahkan Giovanni di Pokemon Go

Kredit @ Pokemon

Untuk melawan Shadow Latias milik Giovanni, Anda mungkin ingin memilih Pokémon yang memiliki serangan tipe Bug, Naga, Peri, Hantu, Naga, atau Es. Di tahap terakhir tantangan, Pelatih bertarung dengan Giovannis Shadow Latios, Pokémon bertipe Naga/Psikis. Satu hal yang tetap konstan adalah ketika kamu menghadapi Giovanni, kamu akan menghadapi Legendary Shadow Latias. Anda memiliki pilihan untuk mengejar Giovanni dan mendapatkan Shadow Latios, atau menyimpan Shadow Latios dan menyimpannya untuk pertempuran berikutnya melawan Pokemon Shadow Legendaris.

BACA JUGA  Cara Menambahkan Video YouTube ke Google Slide

Setelah mengalahkan Shadow Zapdos, pelatih mendapatkan kemampuan untuk menangkapnya. Pemain Pokemon GO yang berhasil mengalahkan Giovanni pada Juni 2022 akan memiliki kesempatan untuk menangkap Shadow Latias yang perkasa. Acara Battle Weekend untuk Pokemon Go telah dimulai, dan Anda harus menggunakan beberapa penghitung terbaik untuk mengalahkan Giovanni pada Juli 2022 dan mendapatkan Shadow Latias.

Jika kamu cukup kuat untuk mengalahkan Giovanni, kamu akan mendapatkan beberapa hadiah keren, termasuk kesempatan untuk menangkap Pokemon Legendary Shadow sebagai Dark Latios. Pelatih kemudian diizinkan untuk berhadapan dan menangkap Pokemon Bayangan Legendaris yang digunakan oleh Giovanni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.