FIFA berencana untuk meluncurkan platform FIFA+ Collect yang didukung blockchain pada bulan September!

Sumber: Berita BUSDX

Menurut laporan terbaru, FIFA, yang dikenal sebagai badan pengatur sepak bola internasional terbesar di dunia, dikatakan telah berhasil memperkenalkan produk besar pertamanya yang telah dirancang dengan teknologi blockchain, FIFA+ Collect. Menurut pengumuman FIFA, FIFA+ Collect adalah platform yang memungkinkan para penggemar untuk “memiliki dan mengumpulkan momen-momen dari FIFA World Cup™ dan FIFA Women’s World Cup™”.

Selain itu, ketahuilah bahwa layanan baru ini dikatakan akan diluncurkan akhir bulan ini, memberikan kesempatan kepada penggemar sepak bola untuk memiliki koleksi virtual yang sebenarnya mewakili beberapa komentar paling terkenal dalam permainan, serta “Seni ikonik dan citra dari FIFA World Cup™ dan FIFA Women’s World Cup™.”

Selain itu, FIFA+ Collect dikatakan beroperasi di jaringan Algorand, yang terpilih sebagai platform blockchain resmi FIFA pada bulan Mei karena kemampuannya untuk memproses transaksi dengan mudah pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada banyak jaringan populer dengan biaya yang lebih murah.

Tidak hanya itu, lebih dari 2.000 organisasi global, aplikasi DeFi, dan pemerintah juga telah memutuskan untuk memilih Algorand sebagai rantai operasi mereka. Selanjutnya, langkah khusus oleh FIFA ini datang ketika organisasi melihat apa yang disebut lanskap perubahan interaksi dan keterlibatan penggemar.

Sumber: FIFA

“Fandom berubah dan penggemar sepak bola di seluruh dunia terlibat dalam permainan dengan cara baru dan menarik,” kata Romy Gai, Chief Commercial Officer FIFA. “Pengumuman menarik ini membuat koleksi FIFA tersedia untuk semua penggemar sepak bola, mendemokratisasi kemampuan untuk memiliki sepotong Piala Dunia FIFA. Seperti memorabilia dan stiker olahraga, ini adalah kesempatan yang dapat diakses oleh penggemar di seluruh dunia untuk terlibat dengan pemain favorit mereka, momen, dan lainnya di platform baru.”

BACA JUGA  Cara mudah untuk melewati FRP di Samsung

Selain itu, seperti disebutkan dalam laporan Kitco, FIFA+ Collect akan tersedia di FIFA+, platform digital yang dibuat untuk membantu menghubungkan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Ketika platform diluncurkan secara resmi, akan ada “rangkaian koleksi pemula” yang tersedia untuk pengguna, dengan tambahan koleksi edisi eksklusif dan terbatas yang akan dirilis di masa mendatang.

Platform baru akan tersedia di semua web dan perangkat seluler dan akan mendukung bahasa Inggris, Prancis, dan Spanyol, dengan rencana untuk mendukung bahasa tambahan dalam beberapa bulan mendatang. “Komitmen FIFA untuk terhubung dengan Web3 yang mendukung Algorand adalah bukti semangat dan keinginan inovatifnya untuk terlibat secara langsung dan lancar dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia,” kata W. Sean Ford, Direktur eksekutif sementara Algorand.

Membaca sejauh ini, saya harap Anda memiliki gagasan yang adil tentang bagaimana FIFA meluncurkan platform FIFA+ Collect yang didukung blockchain bulan ini, dan sekarang saya pikir Anda akan dapat memutuskan sendiri apakah menurut Anda itu benar. hal yang harus dilakukan atau tidak. apa yang harus dilakukan dan apakah menurut Anda itu akan menjadi langkah selanjutnya.

Kesimpulannya, apa pendapat Anda tentang peluncuran platform FIFA+ Collect berbasis blockchain FIFA? Beri tahu kami di area komentar di bawah. Untuk informasi lebih lanjut tentang laporan tersebut, silakan lihat artikel lain yang kami miliki di situs web kami. Terima kasih atas waktu Anda dan jika menurut Anda konten kami informatif, silakan bagikan dengan teman investor Anda!

Baca Juga: Pengembang Crypto Hancurkan Seluruh Perusahaan Dengan Memasukkan Perintah Yang Salah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.